Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/06/2015, 16:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik. Tidak hanya dari busana, aksesori, dan riasan wajah saja, penampilan yang cantik pun dapat diperoleh melalui senyum menawan serta menampilkan barisan gigi yang bersih, putih, sehat dan terawat. Senyum yang menawan pastilah akan membuat seorang wanita terlihat jauh lebih memikat.

Menurut Felicia Julian, Marketing Manager Oral Care Unilever Indonesia, memiliki senyum dengan kilau gigi putih memikat merupakan tren fashion yang terjadi tidak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia. Para pecinta mode dan kecantikan semakin menyadari bahwa senyum merupakan aset kecantikan yang mampu menarik perhatian seseorang pada saat pertama kali bertemu.

"Selain memberikan kesan pertama yang menarik, senyum dengan gigi putih bersih semakin menunjang penampilan para pecinta mode dan kecantikan untuk tampil lebih maksimal dan percaya diri dalam berbagai kesempatan," ujar Felicia saat dijumpai tim Kompas Female pada acara Close Up Diamond Attraction di The Conservatory Hall, Kamis (11/6/2015).

Felicia menjelaskan, inilah yang membuat para pecinta mode dan kecantikan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan senyum memukau dengan kilau gigi putih. Inilah mengapa saat ini kebutuhan akan produk perawatan gigi tidak hanya mengedepankan aspek higienis, namun juga estetis.

Para wanita modern yang memperhatikan mode, ujar Felicia, tidak mau sembarangan dalam menggunakan produk pasta gigi. Di samping itu, mereka juga membutuhkan produk perawatan gigi yang mampu menjawab kebutuhan mereka dalam memiliki gigi yang putih dan indah di mana akhirnya mampu menyempurnakan penampilan mereka.

"Gigi yang sehat dan putih sangat penting untuk memberikan kesan yang baik. Gigi adalah salah satu bagian tubuh yang pasti dilihat saat bertemu orang pertama kali. Gigi yang putih akan menunjang penampilan secara keseluruhan," tambah Felicia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com