Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harry Styles Temukan Cara Terbaik Mengenakan Warna Pastel

Kompas.com - 09/07/2015, 21:41 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Vogue


KOMPAS.com –-
Pekan mode untuk koleksi busana pria di Paris sudah resmi berakhir. Menurut laporan dari sejumlah pergelaran busana, banyak perancang yang menawarkan nuansa pastel pada koleksi teranyar untuk musim panas tahun depan.

Ternyata, salah satu personil One Direction, Harry Styles, telah lebih dulu mempopulerkan gaya tersebut. Menariknya, Styles tidak membutuhkan pentas peraga, hanya pelataran beraspal sembari menikmati minuman dingin saat sore di Los Angeles, Amerika Serikat.

Styles yang terkenal dengan gaya urakannya memang selalu terlihat mengenakan kemeja atau kaus longgar dan celana skinny jeans berwarna gelap.

Namun, belakangan, skinny jeans yang dikenakan oleh Styles mengedepankan aksen robek-robek sehingga semakin mengentalkan citra cuek khas seorang musisi.

Sore itu, Styles terlihat mengenakan kemeja hitam bermotif daun warna pastel, celana skinny jeans beraksen robek di bagian dengkul, sepatu chelsea boots warna cokelat, dan tak ketinggalan sepasang kacamata hitam aviator. Keseluruhan penampilannya begitu kasual dan kekinian.

Lebih dari itu, warna pastel yang identik dengan koleksi wanita menjadi terlihat lebih maskulin saat dikenakan oleh Styles.

Menurut Vogue, gaya Styles ini seperti menghidupkan kembali cara berbusana Mick Jagger dan David Bowie di era 70 dan 80-an.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com