Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Hadiri Peresmian Gerai Terbaru Tory Burch di Paris

Kompas.com - 10/07/2015, 09:09 WIB


KOMPAS.com –
 Dalam rangka merayakan pembukaan flagship store Tory Burch terbaru di Paris, Perancis, label asal Amerika Serikat ini menggelar acara cocktail party yang menghadirkan deretan nama selebriti dunia. Jessica Alba, Dianna Agron, Lauryn Hill, Anna dello Russo hingga Melanie Laurent ikut meramaikan malam pembukaan gerai besar tersebut. Berlokasi di Rue Saint-Honore, Paris, yang strategis, gerai terbaru Tory Burch hadir dengan luas 4200 meter persegi.

Gerai ini merupakan freestanding store pertama Tory Burch yang hadir di Paris. Setelah memiliki beberapa butik tersebar di kawasan Eropa seperti London, Munich, Milan, Roma dan Istanbul, akhirnya Tory Burch menghadirkan freestanding store di Paris setelah pada tahun 2013 lalu untuk pertama kalinya juga Tory Burch meluncurkan situs komersial dalam bahasa Perancis dengan alamat situs toryburch.fr.

Berawal dari tahun 2004 dengan membuka sebuah gerai kecil di Manhattan, New York, Tory Burch selalu menghadirkan ragam desain klasik dengan detail estetika bergaya bohemian. Berkembang dan melebarkan sayapnya hingga memiliki 150 gerai tersebar di seluruh dunia saat ini, Tory Burch menjadi salah satu American lifestyle brand yang berhasil mewujudkan gaya personal wanita modern dalam desain busana siap pakai dan aksesori pelengkapnya.

dok.toryburch/ timeinternational Acara peresmian gerai terbaru Tory Burch diramaikan wajah selebriti dunia. (Kiri ke kanan) Tory BUrch dan Jessica Alba, Melanie Laurent dan DIana Agron serta Anna Dello Russo.

Acara pembukaan gerai ini dilanjutkan dengan perayaan bertema outdoor di area taman The Hotel de Sully yang berlokasi di Marais, Paris. Dekorasi  Marrakech berpadu Chelsea yang disuguhkan Tory Burch dalam acara ini juga merupakan inspirasi untuk koleksi terbarunya. Kain tekstil bermotif yang menghiasi adalah material yang digunakan Tory saat mempresentasikan koleksi musim gugur 2015.

Diantara kehadiran selebriti papan atas dunia, aktris Indonesia Pevita Pearce nampak ikut menghadiri perayaan ini. Pevita yang mengenakan gaun mini dari koleksi pre fall 2015 tampil memukau dengan bahan stretch jacquard bersiluet fit-and-flare ditambah sandal Shelley dan tas kepit Britten yang seluruhnya merupakan koleksi Tory Burch. Nampak Pevita begitu menikmati acara dan berfoto bersama aktris Aurelie Montea serta sang CEO sekaligus desainer, Tory Burch.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com