Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Warna Lipstik Merah Favorit Taylor Swift

Kompas.com - 10/07/2015, 17:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com –- Beberapa tahun belakangan ini, rasanya sulit sekali tidak melihat Taylor Swift mengenakan lipstik warna merah menyala. Tak berlebihan rasanya untuk mengatakan bahwa lipstik merah terang merupakan koleksi makeup andalan sang penyanyi country yang telah beralih ke pop ini.

Lipstik merah terang pada wajah Swift tampak menonjol karena mantan kekasih Harry Styles ini cerdas dalam menyelaraskan riasan sehingga tidak terlihat berlebihan. Saat mengenakan lipstik warna terang, maka pulasan rias matanya dibuat sederhana. Hal sama juga berlaku pada gaya rambut yang dibiarkan tergerai tanpa aksesori.

Sebaliknya, saat Swift ingin mengenakan riasan mata yang dramatis, maka dia membiarkan fitur wajanya yang lain dipulas natural.  

Pada edisi terbaru People, penyanyi yang telah berusia 25 tahun ini berbagi rahasia kecantikan, terutama soal warna dan produk lipstik yang menjadi andalannya dalam berdandan.

“Baru-baru ini saya menemukan lipstik MAC Ruby Woo memberikan warna merah terbaik. Semua orang sudah tahu hal ini, tapi saya baru mengetahuinya,” ujar Swift.

Lipstik yang dimaksud oleh Swift tersebut memang ikonik dan laris semenjak kali pertama dirilis pada tahun 1999 silam. Produk ini termasuk lini yang laris manis di pasaran. Selain Swift, beberapa selebriti wanita lainnya juga mengaku menyukai MAC Ruby Woo. Mereka adalah Rihanna dan Gwen Stefanis.

                                                                                                      

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com