Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/08/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber WWD

KOMPAS.com -
Rumah mode Ralph Lauren baru-baru ini menggelar peragaan koleksi busana untuk anak-anak di Central Park Zoo, New York, Amerika Serikat. Acara yang digelar pada Rabu (5/8/2015) malam waktu setempat tersebut dihelat untuk mendukung kegiatan Ralph Lauren Children's Literacy Fund.

Ajang peragaan busana ini yang bertema "Pan" atau cerita Peter Pan,berkaitan dengan akan diluncurkannya versi teranyar dongeng klasik tersebut ke layar lebar pada bulan Oktober 2015 mendatang. Levi Miller (12), aktor Australia yang bermain sebagai Peter Pan dalam film tersebut pun hadir dan menjadi model dalam peragaan busana Ralph Lauren untuk anak-anak ini.

Meskipun demikian, tidak hanya anak-anak yang hadir dalam acara peragaan busana bertema unik tersebut. Para selebriti Hollywood seperti Diane Kruger, Rachel Zoe, Tyson Beckford, serta Dan Abrams terlihat turut hadir. Para tamu yang datang akan disambut oleh para penyambut yang mengenakan topi bajak laut. Tamu-tamu anak-anak akan disajikan minuman lemonade dan wine untuk para pendamping.

"Saya tidak menyangka akan melakukan ini. Akan tetapi, Anda tidak akan bisa menolak Ralph dan Anda tidak akan mungkin berkata tidak pada perkembangan pendidikan di kalangan anak-anak itu sendiri. Anak saya, Skyler, sangat menyukai acara sejenis ini. Ia benar-benar ingin melakukannya," ujar Zoe tentang Skyler (4), putranya yang bertindak sebagai salah satu model dalam peragaan busana tersebut.

Deretan terdepan acara peragaan busana ini begitu sesak ramai, tidak seperti peragaan busana biasanya. Anak-anak dipangku oleh orangtuanya. Mereka menyaksikan koleksi busana yang dihadirkan Ralph Lauren, antara lain busana-busana bergaya klasik khas dengan nuansa nautikal dan bajak laut. Para model yang merupakan balita dan anak-anak berjalan di lantai peraga diiringi lagu-lagu ceria milik Taylor Swift.

Levi Miller tampil sebagai model pembuka dan penutup pada peragaan busana unik nan ceria ini. Tak pelak penampilan Miller pun disambut oleh teriakan dan tepuk tangan para tamu, termasuk para gadis belia yang berteriak saat ia berjalan. "Saya hadir bersama sahabat saya dan anak perempuannya. Ia sangat tidak sabar bertemu dengan Peter Pan," ungkap Kruger.

Kemudian, Ralph Lauren, sang perancang pun tampil pada sesi penutup peragaan busana koleksinya. Setelah itu, para tamu diajak berjalan menuju sebuah kapal selam di mana empat ekor singa laut California berada di atasnya. Atraksi ini pun menjadi hiburan bagi anak-anak. Acara pun dilanjutkan dengan penampilan dari seorang DJ remaja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber WWD
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com