Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Rangkaian Perawatan Kulit Wajah Terbaru yang Menyegarkan

Kompas.com - 28/08/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Brand kosmetik asal Amerika Serikat, Clinique meluncurkan empat varian produk terbaru untuk rangkaian Turnaround Revitalizing. Rangkaian Turnaround Revitalizing, sesuai dengan namanya memiliki tujuan untuk mengembalikan kesegaran kulit dengan cara mengangkat sel kulit mati. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Shirley Nathalie Gan, Education Manager dari Clinique yang ditemui tim Kompas Female saat acara peluncuran rangkaian Turnaround Revitalizing di Por Que No?, Menteng, Jakarta (26/8/2015).

"Stres, terlalu lelah beraktivitas, kurang tidur, dan faktor polusi udara sebenarnya dapat memperlambat proses regenerasi kulit," ujar Shirley. Selain itu, Shirley juga mengatakan bahwa faktor usia yang tak mungkin dihindari ikut memperlambat proses pergantian kulit, serta kadang membuat kulit menjadi tampak lebih kusam.

Empat rangkaian perawatan wajah terbaru dari Turnaround Revitalizing dihadirkan untuk meminimalisir efek yang berpotensi didapat oleh kaum wanita perkotaan ini.

Rangkaian pertama adalah Turnaround Revitalizing Lotion yakni lotion dalam bentuk cair yang memiliki fungsi untuk membersihkan dan melembapkan kulit. Rangkaian kedua,Turnaround Revitalizing Treatment Oil merupakan kandungan minyak yang berfungsi untuk menurtisi dan merevitalisasi kulit wajah. Selain itu, Revitalizing Treatment Oil ini juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan lembut. 

Kemudian ada Turnaround Daytime Revitalizing Moisturizer, yang merupakan pelembap wajah hingga nampak terlihat alami. Terakhir adalah Turnaround Overnight Revitalising Moisturizer yang merupakan pelembap khusus dimana dapat menutrisi kulit dan digunakan saat malam hari. Turnaround Overnight Revitalising Moisturizer ini juga berfungsi memperbaiki tekstur kulit wajah secara halus hingga ketika terbangun dari tidur di pagi hari, wajah akan tampak lebih bercahaya.

Dua rangkaian lainnya, yakni Turnaround Revitalizing Serum dan Turnaround Revitalising Instant Facial memang sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu. Harga yang dibanderol untuk empat produk terbaru ini berkisar antara Rp 490.000 hingga Rp 750.000. Clinique sendiri menyatakan bahwa produk terbarunya telah berhasil lulus tes uji coba alergi terhadap 600 orang sebanyak dua belas kali.  

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com