Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Kalahkan Kim Kardashian Lewat Instagram

Kompas.com - 09/09/2015, 18:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com - Kim Kardashian, kini tak lagi menjadi selebriti dengan pengikut atau follower terbanyak di Instagram. Selebriti yang mampu mengalahkan popularitas Kim di Instagram tak lain dan tak bukan adalah penyanyi muda Taylor Swift.

Setelah ditotalkan hari Selasa (8/9/2015) kemarin, jumlah follower Kim mencapai 45 juta. Sedangkan Swift berhasil menembus angka 45,5 juta followers. Padahal, hanya beberapa hari lalu, Kim baru saja berpose selfie untuk merayakan pencapaian 45 juta follower-nya. "450 million Instagram followers!! I love you guys!! (45 juta followers Instagram!! Aku cinta kalian semua!!)" tulis Kim pada foto selfie-nya.

Bulan lalu, Swift masih berada di peringkat ketiga, selebriti dengan pengikut Instagram terbanyak, yang berarati masih berada di bawah urutan Kim Kardashian dan Beyonce.

Lantas apa yang membuat pelantun single Blank Space ini mengalahkan ratu sensasi dan seorang Diva? Dilansir dari situs Dailymail, Swift berhasil menyedot banyak followers lantaran kelompok sahabatnya yang penuh dengan wanita terkenal seperti Selena Gomez, model Gigi Hadid, Hailee Steinfeld dan masih banyak lainnya.

Kemudian hubungannya dengan DJ paling terkenal saat ini, Calvin Harris, juga merupakan "update kehidupan" yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Selain itu Swift juga memiliki hubungan yang dekat dengan para penggemarnya serta kucing peliharaannya yang menggemaskan. Semuanya bisa dilihat dalam unggahan visual di akun Instagram @taylorswift. 

Banyak media berfokus kepada Kanye West, suami Kim Kardashian yang diketahui pernah memprotes Taylor Swift saat berada di atas panggung Video Music Awards beberapa tahun lalu karena berhasil mengalahkan Beyonce saat terpilih sebagai penyandang gelar video musik terbaik. Kira-kira apa reaksi Kanye West mengetahui kekalahan followers sang istri oleh Swift? 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com