Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Penggemar Tenis Miliki Kehidupan Seks Bahagia?

Kompas.com - 14/09/2015, 21:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com - Siapa sangka, ternyata cabang olahraga yang Anda gemari pun berpengaruh terhadap kebahagiaan kehidupan seks bersama pasangan. Sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa para penggemar olahraga tenis ternyata memiliki kepuasan yang tinggi terhadap kehidupan seks mereka.

Studi tersebut dilakukan oleh SKYN Condoms dengan metode survei online terhadap 5.117 orang responden berusia antara 18 sampai 34 tahun. Hasilnya, 90 persen penggemar tenis mengaku merasa sangat puas (49 persen) dan puas (41 persen) terhadap kehidupan seks mereka. Bahkan, dibandingkan dengan penggemar olahraga lainnya, para penggemar tenis cenderung tak sungkan membagikan foto tanpa busananya kepada seseorang.

Survei bertajuk 2015 SKYN Condoms Millennial Sex Survey tersebut juga membeberkan beberapa fakta menarik. Misalnya, posisi bercinta yang paling digemari adalah doggy style, dimana lebih banyak pria menggemari posisi ini ketimbang wanita. Sementara itu, posisi yang digemari wanita adalah missionary. Adapun posisi bercinta yang digemari pria dan wanita adalah girl-on-top.

Para responden pun ditanyakan tentang selebriti yang dianggap sebagai pasangan seks yang paling digemari. Bagi para wanita, ada tiga selebriti yang menempati poisisi teratas, yakni Adam Levine, Chris Hemsworth, dan Ryan Gosling.

Para responden pria pun diajukan pertanyaan yang serupa. Bagi mereka, tiga selebriti wanita yang dianggap sebagai pasangan seks terbaik antara lain Megan Fox, Scarlett Johansson, dan Emma Watson.

Selain itu, ada beberapa kesempatan yang dianggap sebagai waktu yang tepat untuk bercinta. Sebanyak 79 persen responden menyatakan hari ulang tahun adalah saat yang tepat untuk bercinta, diikuti oleh Hari Valentine (73 persen), ulang tahun pernikahan (67 persen), liburan (63 persen), dan malam Tahun Baru (58 persen).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com