Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata, Ada Wanita Muda Berwajah Mirip dengan Harry Styles

Kompas.com - 27/09/2015, 19:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com –- Pernahkah Anda mendengar mitos yang mengatakan bahwa setiap orang di dunia memiliki setidaknya lima kembaran yang lahir dari orangtua berbeda. Percaya atau tidak? Namun, uraian berikut seperti membuktikan bahwa siapa tahu mitos itu ada benarnya.

Seorang wanita muda, Cecilie, asal Denmark, Belanda, sedang ramai jadi pembicaraan di media sosial karena dianggap memiliki wajah yang sangat mirip dengan personel One Direction, Harry Styles.

Bentuk wajah, warna mata, hidung bangir, dan bibir  Cecilie, jika disandingkan dengan wajah menawan Styles, memang bak pinang dibelah dua.

Hal membedakan mereka berdua hanyalah warna rambut Cecilie yang agak lebih pirang ketimbang Styles. Sejumlah netizen bahkan berkomentar mengenai jerawat di dahi Cecilie yang mirip persis seperti jerawat Styles.

Foto-foto Cecilie ini pertama kali tersebar lewat Twitter sahabatnya sendiri. Sahabatnya tersebut merasa bahwa Cecilie yang merupakan teman sekamarnya di asrama, sangat mirip dengan Styles. Akhirnya, karena kemiripan dengan bintang idola para gadis remaja tersebut, Cecilie pun mendadak populer, setidaknya di antara para netizen.

Usut punya usut, ternyata Cecilie ini adalah penggemar berat Harry Styles. Dia berharap pemberitaan yang ramai mengenai wajahnya yang kembar dengan Styles, bisa mewujudkan impiannya untuk dapat bertemu sang idola secara langsung.

Cecilie sendiri mengklaim tak melakukan operasi apapun agar dibilang mirip seperti Styles.

Kabar unik ini pun menyatukan para penggemar One Direction untuk membantu Cecilie agar dapat bertemu dengan Styles. Mereka mengunggah foto dan menuliskan status menggunakan tagar #HARRYSTWIN.

Tujuannya adalah agar Styles cepat menyadari bahwa ada wanita muda yang memiliki wajah menyerupai dirinya dan tergerak untuk segera berjumpa dengan Cecilie.  Semoga saja impian Cecilie ini segera terkabul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com