Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Parfum Pria Teranyar, Hadiah Tepat untuk Kekasih Tercinta Anda

Kompas.com - 01/10/2015, 09:09 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis


KOMPAS.com –-
Pria memiliki kualifikasi wewangian yang cenderung lebih selektif. Maklum, sebagian besar pria tak ingin dianggap kurang maskulin, hanya karena pilihan wewangian yang salah.

Aroma segar, embusan harum kayu dan rempah-rempah yang hangat, biasanya menjadi wewangian paling diminati oleh para kaum Adam. Sebab, tiga karakter aroma tersebut akan menciptakan sensasi keharuman tubuh yang menebarkan karakter jantan seorang pria.

Selain itu, aroma segar dan hangat juga terbilang ampuh meningkatkan kepercayaan diri dan motivasi pria dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, jangan banyak menunggu, tengok dua pilihan parfum pria teranyar yang telah tersedia di seluruh gerai C&F Perfumery di seluruh Indonesia berikut ini:

Halloween Tatto
Kombinasi aroma jahe, bambu, dan lada hitam, menghasilkan sensasi wangi yang menantang, berani, serta maskulin. Dalam konsep muda dan dewasa yang dicitrakan oleh aroma Halloween Tattoo akan membuat penampilan si dia semakin maksimal sepanjang waktu.

Parfum asal Spanyol yang memang ditargetkan untuk pria modern dan aktif ini menebarkan keharuman yang segar dan pekat, sehingga tepat sekali untuk dikenakan di jenis iklim tropis seperti Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp 800.000,-/100mili, kemasan Halloween Tatto yang didominasi warna hitam kian menegaskan sisi misterius dan jiwa muda seorang pria kekinian.

Carven Pour Homme
Nama Carven merupakan jaminan akan kualitas terbaik di ranah mode dunia. Berdiri semenjak tahun 1955 oleh Madame Carven Mallet dari Perancis, Carven berkembang menjadi sebuah lini busana yang mencitrakan seorang wanita elegan, mandiri, dan memiliki selera papan atas.

Pada tahun 2015 ini, untuk kali pertama, Carven melansir dua koleksi parfum untuk pria. Carven Pour Homme merefleksikan seorang pria Perancis yang gemar bergaya modern. Perpaduan orange blossom, violet leaf, grapefruit, nutmeg, sage, cedar, sandalwood, dan vetiver, berhasil merangkum wangi yang segar sekaligus hangan. Dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta/100mili, Carven Pour Homme dikemas dalam botol yang didominasi warna hitam dan putih yang memantulkan karakter seorang pria maskulin yang memiliki ambisi besar di masa depan.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com