Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Beckham Sangat Senang Jalani Tugas Ganti Popok

Kompas.com - 11/10/2015, 17:03 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Parents


KOMPAS.com –
 Seorang bintang dan selebriti dunia hidup dalam sebuah lingkup sosial yang serba glamour dan mewah. Mereka tampan, sukses, dan kaya raya. Namun, ketika berbicara soal mengurus dan merawat anak, ternyata tiga selebriti pria berikut ini tak ubahnya seperti ayah kebanyakan. Lebih dari itu, mereka bahkan tidak keberatan untuk mengganti popok kotor sang buah hati. Berikut uraiannya:

David Beckham
Memiliki empat anak, Brooklyn (16), Romeo (13), Cruz (10), dan Harper (4), membuat David Beckham familiar dengan tugas mengganti popok bayi. David yang telah pensiun sebagai atlet sepakbola, bahkan mengaku senang dan menikmati tugas tersebut.

“Saya punya empat orang anak. Saya sangat senaga dan menyukai tugas ganti popok. Lebih tepatnya, saya sangat menikmati tugas itu,” kata Beckham.

Josh Duhamel
Pada Agustus 2013, Josh Duhamel, aktor Hollywood yang menikah dengan penyanyi dan vokalis band Black Eyed Peas, Fergie, menyambut kehadiran putra pertama mereka, Axl Jack Duhamel.

Duhamel bercerita bahwa mereka memiliki tugas dan tanggung jawab yang disesuaikan dengan kegemaran masing-masing. “Fergie suka fashion, sehingga dia lebih banyak mengurus soal busana dan dekorasi kamar anak. Sementara itu, saya kebagian tugas bersih-bersih, saya mengganti popok Axl,” ujar Duhamel, saat sesi wawancara di Sundance Film Festival.

“Fergie adalah ibu yang baik, itu adalah sebuah fakta,” imbuhnya.

Kanye West
Dalam sebuah wawancara tayangan televisi Ellen Degeneres, istri Kanye West, Kim Kardashian, mengatakan bahwa West adalah ayah yang ringan tangan dalam membantunya menjaga dan merawat bayi mereka, North West.

“Kanye memang bukan orang yang suka dengan tugas mengganti popok. Namun, dia sering membantuku mengganti popok North. Terutama saat saya sedang sibuk,” terang Kim. Selanjutnya, Kim mengatakan bahwa West adalah seorang ayah yang luar biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Parents
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com