Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karakter Orang Kala Bersedih Berdasarkan Ramalan Zodiak

Kompas.com - 07/01/2016, 08:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber yourtango

KOMPAS.com -- Ramalan zodiak terkadang bermanfaat untuk mengungkap kepribadian seseorang, termasuk cara mengatasi berbagai macam hal, salah satunya kesedihan.

Berikut ini adalah reaksi tiap zodiak saat berhadapan dengan situasi yang menyedihkan:

1. Aries
Aries mengekspresikan rasa sedihnya dengan impulsif, mereka memilih mengikuti suasana hatinya. Biasanya orang dengan zodiak Aries akan melakukan berbagai macam hal diluar kebiasaan untuk menyelesaikan rasa sedih.

2. Taurus
Taurus akan mengisolasi diri saat merasa sedih, kurang sabar, dan mudah marah. Taurus saat sedih merasa seakan-akan dunia adalah musuh baginya.

3. Gemini
Gemini akan berpikir keras dan menjadi pendiam. Gemini adalah salah satu zodiak yang termasuk andal mengendalikan rasa sedihnya.

4. Cancer
Berbeda dengan gemini, Cancer terbilang sangat berlebihan ketika sedang bersedih. Mereka sangat emosional, mudah menangis, dan membutuhkan seseorang di sampingnya.  Cancer juga rentan sakit akibat sedih yang berlarut-larut.

5. Leo
Leo saat sedih berubah menjadi orang dengan watak yang sangat keras. Mereka akan terlihat stres, cepat marah, dan mudah tersinggung.

6. Virgo
Saat merasa sedih, Virgo menjadi tak responsif dengan percakapan, menjadi sulit berpikir, dan melakukan banyak hal di luar kelaziman.

7. Libra
Untuk melihat orang dengan zodiak Libra sedang bersedih, caranya lihatlah ekspresi wajah mereka yang nampak murung, tidak stabil, dan jadi malas bersosialisasi. Namun, biasanya, saat ditanya, mereka umumnya menutupi dengan berpura-pura bahagia.

8. Scorpio
Suasana hati Scorpio jadi tak menentu, melankolis, dan mudah berpikir yang aneh-aneh alias melantur saat sedih.

9. Sagitarius
Sagitarius memilih pelarian saat merasa sedih. Entah itu berujung pada hal positif atau negatif. Mereka jadi lebih serius, kurang toleran, dan merasa khawatir dengan masa depan saat merasa sedih.

10. Capricorn
Capricorn mengekspresikan rasa sedih dengan waspada terhadap banyak hal. Mereka juga jadi terlihat sering berpikir, tak merasa termotivasi, dan merasa kurang harapan.

11. Aquarius
Aquarius berpura-pura bahagia saat merasa sedih. Namun, begitu dapat dilihat keganjilan saat Aquarius merasa sedih, yakni mereka jadi lebih diam dan gelisah.

12. Pisces
Pisces saat sedih menjadi terlalu keras dalam berpikir, sampai-sampai mengingat segala hal buruk yang pernah terjadi pada mereka. Mereka jadi merasa lebih peka ketika merasa sedih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com