Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/01/2016, 20:48 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Populer dan kaya raya, tidak menjamin seorang selebriti cerdas dalam memilih busana terbaik untuk dikenakan pada perhelatan akbar seperti Golden Globe Awards 2016.

Jika Anda tidak percaya, simak daftar selebriti yang mengenakan busana terburuk saat menghadiri Golden Globe yang berlokasi di Beverly Hilton, California, AS, berikut ini:

1. Olivia Palermo
Sang sosialita hadir dengan busana yang membuat semua orang mengeryitkan dahi. Pasalnya, saat semua orang berlomba tampil glamour dengan gaun malam, dia hadir mengenakan gaun yang pantasnya digunakan untuk acara siang hari.

Selain itu, tatanan rambut Palermo juga sangat tak cocok untuk ajang bergengsi seperti Golden Globe Awards.

2. Mellisa McCarthy
Bisa jadi, McCarthy ingin tampak glamour dengan busana berbahan gemerlap. Namun, sayangnya pemilihan warna McCarthy salah. Gaunnya seperti ketumpahan tinta saat difoto.

3. Amy Landecker
Apakah Landecker hadir mengenakan gaun berbahan kaos? Model gaunnya terlihat begitu sederhana, layaknya tank top yang dapat dibeli di toko retail busana. Aktris yang berperan di film Marvel, Docter Strange ini seharusnya bisa tampil jauh lebih baik.

4. Jill Soloway
Penulis sekaligus produser, Jill Soloway, mengusung tema androgini untuk penampilannya. Tak ada yang salah dari penampilan Soloway, tapi ukuran setelan jas dan celanannya kebesaran dan sepatu Soloways yang aneh.

5. Patricia Arquette
Arquette terlalu cantik untuk gaun hitam dengan aksen pita raksasa di bagian perut ke dada. Sebenarnya, akan lebih baik jika pita tersebut dilepas dan diganti dengan aksesori gemerlap.

6. Emilia Clarke
Mengejutkan ada nama Clarke pada golongan busana terburuk. Namun gadis terseksi tahun 2015 versi Esquire ini memang tak tampil memukau. Gaunnya terlihat berlebihan, baik dari segi model dan pemilihan bahan. Bahkan busana Khaleesi, peran Clarke di film Game of Thrones lebih baik daripada gaunnya ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com