Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Britney Spears Segera Rilis Seri Parfum Terbaru

Kompas.com - 24/01/2016, 20:03 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

KOMPAS.com – Melalui akun Twitter pribadi, penyanyi Britney Spears mengumumukan bakal segera meluncurkan seri parfum terbaru.

Parfum yang diberi nama Maui Fantasy Britney Spears Limited Edition, bakal menebarkan aroma eksotis nan segar.

“Ucapkan aloha pada parfum terbaruku #MauiFantasy!! Segera hadir,” tulis Spears.

Lalu, Spears menjelaskan bahwa parfum tersebut terinspirasi dari destinasi liburan favoritnya, Pulau Maui di Hawaii, AS.

“Setiap aku punya waktu untuk liburan dan menghabiskan waktu dengan keluargaku, kami memilih Maui, Hawaii. Pulau ini adalah favoritku,” ujarnya.

“Jadi, aku ingin menciptakan wewangian yang membuatku selalu mengingat Maui. Mengingat aku di sana dikelilingi oleh laut dan bunga-bunga indah. Setiap aku mencium Maui fantasy, aku seperti terbang kembali ke sana, tempat yang indah dan menenangkan,” bebernya.

Parfum terbarunya ini merupakan koleksi wewangian Spears ke-19. Kabarnya, aroma anggur merah muda dan markisa akan mendominasi Maui Fantasy.

Kemudian, aroma bunga tropis seperti orange blossom dan Hawaiian Monoi serta tambahan vanila, kelapa, serta amber putih, akan menyempurnkan kesegeraan parfum teranyar Spears.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com