Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Busana Seksi, Britney Spears Berpose untuk Sampul Majalah

Kompas.com - 02/03/2016, 13:34 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com – Merayakan edisi ke-100, majalah V memilih Britney Spears (34) sebagai model sampul.

Dalam pemotretan yang digarap oleh seorang fotografer mode tersohor, Mario Testino, tak bisa dimungkiri Spears tampak berbeda dan istimewa.

Mengenakan koleksi anyar dari rumah mode Balmain dengan gaya rancang jumpsuit yang ketat, Spear benar-benar terlihat sensual dan cantik.

Selain itu, tata rias wajahnya kali ini mengangkat gaya dramatis yang memberikan hasil akhir riasan smokey eyes sehingga mata Spears terlihat kuat dan besar.

Selain beraksi sebagai model sampul, Spears pun juga melakukan wawancara dengan V mengenai kehidupan, aktivitas, dan karier bermusiknya.

Spears mengatakan bahwa dirinya tak lagi peduli pada penilaian media mengenai kekurangan dirinya.

“Siapapun yang tengah menjadi sorotan, orang selalu menghakimi dengan cepat. Maksudku, banyak anak-anak baru yang mengalamnya. Kamu tahu, Justin Bieber, dia musisi besar dan dia mengalaminya,” ujar Spears.

“Memang seperti itulah cara kerja di industri ini,” imbuhnya.

Ibu dari Sean Preston (10) dan Jayden James (9), banyak menuangkan pikiran dan pandangannya terhadap industri musik dalam wawancara eksklusif tersebut.

Namun yang pasti, semua pasti setuju bahwa penampilan Spears di sampul majalah V terbaru ini memang terlihat istimewa dan sangat cantik.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com