Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksploitasi Hitam dan Putih pada Koleksi Terbaru Giorgio Armani

Kompas.com - 02/03/2016, 19:35 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com – Pada perhelatan Pekan Mode Milan yang tengah berlangsung, rumah mode Armani menampilkan koleksi dengan garis rancang klasik tetapi elegan.

Perpaduan warna hitam dan putih yang sempat populer beberapa tahun lalu kembali bersinar di pentas peraga koleksi terbaru Armani.

Warna klasik hitam dan putih tampil segar di atas bahan beludru sebagai material utama.

Koleksi yang bakal dirilis pada musim autumn/winter 2016 ini memang dipersiapkan untuk para selebriti dan wanita pecinta mode yang merupakan seorang wanita karier yang memiliki gaya hidup cepat serta glamour. 

Jelas terlihat bahwa koleksi siap pakai Armani ini ditujukan untuk para profesional karena gaya rancang yang kental mengusung busana kerja dan athleisure.

Konsep athleisure adalah busana yang memadukan gaya busana sporty dan gaya kasual.

Selain itu, padu padan kontras turut ditampilkan, seperti misalnya, celana jogging dengan blazer formal, celana beludru dengan jaket merah muda berbahan tweed, dan jaket olahraga dan celana panjang.

Kemudian, inspirasi feminin dan maskulin diaplikasikan pada permainan kerah berbentuk V dan bordiran yang mengikuti siluet tubuh.

Kabarnya, seluruh koleksi Armani telah dipesan oleh sejumlah selebriti wanita di Hollywood.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com