Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Busana Muslim Elzatta Berpeluang Liburan Gratis ke London

Kompas.com - 10/03/2016, 19:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Merayakan ulang tahun ke-5, label retail busana muslim, Elzatta, dari grup Elhijab menghadirkan promo menarik untuk para pengunjung Indonesia Fashion Week, yakni paket wisata ke London, Inggris.

Ria Eka, Media Relation, PR dan Branding Event yang ditemui di booth Elhijab di IFW, JCC, Kamis (10/3/2016), mengatakan, "Untuk pengunjung, setiap pembelanjaan Rp 399 berkesempatan mendapat kupon gosok yang semuanya ada hadiah,".

Kemudian, dari pantauan Kompas Female, banyak pembeli yang tertarik akan promo dan jumpa fans bersama brand ambassador Elzatta, Citra kirana.

Harga busana yang ditawarkan berkisar Rp 70.000- Rp 499.000, yang terdiri dari hijab, busana muslim wanita, dan pria dari yang casual hingga yang formal.

Selain paket wisata London, ada pula hadiah satu emas batangan seberat lima gram, lima unit sepeda gunung, CD, notes, dan pulpen, juga promo potongan harga dari online.

Bulan Maret ini juga bertepatan dengan Elhijab melakukan ekspansi bisnis ke London Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com