Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bukti Cindy Crawford Tidak Terlihat seperti Wanita Usia 50 Tahun

Kompas.com - 05/04/2016, 20:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber SELF

KOMPAS.com — Jika sewaktu muda merupakan seorang supermodel terkenal, maka orang itu bisa jadi punya rasa sadar untuk selalu menjaga kebugaran dan kecantikan hingga usia lanjut. Teori itu dibuktikan secara solid oleh Cindy Crawford.

Crawford yang sekarang telah berusia 50 tahun memperlihatkan kepada dunia bahwa dirinya masih memiliki tubuh bak seorang supermodel, lewat unggahan foto di akun Instagram pribadi.

Perut berotot, tangan langsing, dan lekukan pinggang feminin masih melekat pada tubuh Crawford dengan sempurna.

Penampilan itu pun disempurnakan dengan sepasang bikini mini berwarna hitam.

Tanpa usaha keras, Crawford membuktikan bahwa dia adalah seorang supermodel sejati yang tidak termakan usia.

Semenjak berkeluarga dan memiliki dua anak dengan pengusaha sukses, Rande Gerber, dia memutuskan untuk mundur dari dunia mode yang telah membawanya berada di puncak popularitas.

Belakangan, publik pun lebih memperhatikan sepak terjang putri bungsunya, Kaia Gerber, yang tengah merintis karier sebagai model mengikuti jejak sang ibu.

Bahkan, keduanya sempat tampil berpose untuk sampul majalah Vogue edisi Perancis yang terbit bulan April 2016 ini.

Dulu, pada sebuah wawancara dengan majalah kebugaran, Self, Crawford mengatakan, ia selalu berusaha untuk mengonsumsi makanan bersih dan sehat.

"Setiap tahun, aku selalu meningkatkan kualitas diri dengan mengonsumsi makanan yang lebih baik untuk diriku," kata Crawford.

"Aku ingat, sewaktu aku mulai mengonsumsi beras merah. Aku bukan orang yang mengubah gaya hidup secara drastis. Namun, setidaknya, aku memberikan usaha 80 persen untuk menjadi lebih baik," urainya.

Kemudian, penggemar olahraga panjat gunung dan bersepeda ini juga mengatakan bahwa air putih adalah sumber manfaat baik yang diperlukan setiap orang.

"Tak hanya olahraga, aku selalu berusaha untuk tetap aktif, meski sebatas memindahkan dan mengatur ulang furnitur. Semakin kamu tua, kamu akan lebih menghargai tubuhmu, tak sebatas pada bagian yang terlihat oleh mata," ujarnya.

"Aku suka tubuhku bugar," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com