Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apakah Pria Mencintai Wanita Hanya dari Penampilan Fisik?

Kompas.com - 13/05/2016, 19:35 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber BOLDSKY

 

KOMPAS.com -- Pria memiliki ketertarikan tidak hanya pada tubuh wanita. Terlepas dari penampilan fisik atau penampilan luarnya, ada faktor lain yang mempengaruhi.

Selain melihat dari fisik, para pria pun melihat wanita untuk masa depan mereka. Pria akan tertarik juga pada wanita melalui sifat-sifat wanita itu sendiri. 

Berikut sifat wanita yang membuat pria tertarik:

Jika wanita menjadi pendengar yang baik

Pria mengharapkan wanita menjadi pendengar yang baik. Pria akan lebih menghargai wanita yang sabar mendengarkannya dan tidak memotong ketika pria sedang berbicara.

Jika wanita itu seorang yang spontan

Mereka suka kalau Anda setuju untuk menjadi bagian dari rencana spontan. Mampu mengikuti arus adalah sesuatu yang mereka sukai dan mereka menyukai wanita yang memiliki sifat ini.

Jika wanita itu menyetir dengan baik

Pria mengakui bahwa mereka lebih senang untuk duduk di bangku penumpang dan akan lebih santai ketika pasangan wanitanya menyetir mobil tersebut.

Jika wanita tersebut bukanlah seorang yang "manja"

Mereka senang ketika seorang wanita mereka berdiri sendiri dan mau berusaha atas setiap masalah tunggal yang mengganggu dirinya.

Jika wanita pintar memasak

Seperti pepatah lama, "cara terbaik untuk memenangkan hati pria adalah melalui perutnya", Seorang pria menyukai ketika wanita bisa memasak makanan untuk dia. Pria menilai sebuah usaha dari wanitanya.

Jika wanita menikmati makanan tanpa ada aturan

Pria tidak menyukai wanita yang melihat kalori dalam segala sesuatu yang mereka makan, atau memiliki batasan-batasan ketika makan. Mereka lebih senang ketika seorang wanita menikmati makanannya secara menyeluruh dan makan dengan baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BOLDSKY
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com