Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twitter Heboh karena Ketiak ala Barbie Selebriti ini

Kompas.com - 20/06/2016, 20:09 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.COM -- Priyanka Chopra sering menjadi berita berkat kecantikan dan talentanya, apalagi sejak membintangi serial televisi Amerika Serikat Quantico. Namun, baru kali ini wanita berusia 33 tahun ini menjadi pusat perhatian karena ketiaknya.

Jumat (17/6/2016) kemarin, Chopra mengunggah fotonya sebagai sampul majalah Maxim India bulan Juni/Juli 2016 ke akun Twitternya.

Difoto oleh fotografer mode Nick Saglimbeni, pada awal ketika diunggah, foto Chopra dalam bodysuit hitam tersebut mendapat banyak pujian. Namun, dengan segera opini berbalik arah.

Banyak pengguna Twitter yang menyadari keanehan ketiak Chopra yang terlalu sempurna dan mulus seperti boneka plastik Barbie.

Salah satunya, @chillilemonwine menulis, “Ketiak Priyanka Chopra di sampul Maxim sangat tidak realistis”.

Sementara itu, @yanizahar menulis, “Aku membaca bagaimana mereka mengubah ketiak Priyanka menjadi sempurna dan tidak realistis dan wow, ternyata ada ekspektasi khusus terhadap ketiak.”

Ketiak Chopra yang lebih realistis.

Dengan adanya foto-foto ketiak Chopra yang lebih realistis, kecurigaan terhadap adanya penggunaan Photoshop dalam sampul Maxim tersebut semakin tinggi.

Hingga kini, baik aktris Bollywood tersebut dan majalah Maxim India belum berkomentar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com