Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/08/2016, 09:03 WIB

KOMPAS.com – Setiap wanita terlahir dengan keunikan kecantikan tersendiri. Salah satunya adalah memiliki rambut keriting natural.

Tak sedikit wanita yang banyak mengeluhkan sulitnya merawat rambut keriting. Pasalnya, selain susah diatur, rambut keriting juga memberikan kesan tidak rapi.

Namun, bukan berarti Anda harus mengeluh dan menyesali rambut keriting Anda.

Sebaliknya, Anda harus mensyukuri kecantikan rambut Anda dengan memberikan perawatan terbaik.

Menurut dr. Eddy Karta, SpKK, rambut keriting memang banyak bermasalah, mulai dari sering kusut, kering, dan sukar ditata untuk meningkatkan kualitas penampilan Anda.

“Rambut keriting memiliki batang rambut yang melengkung. Selain itu, minyak alami sulit mencapai ujung rambut sehingga rambut pun jadi kering dan mengembang,” jelas dr Eddy, saat peluncuran rangkaian terbaru perawatan rambut keriting dari Kerastase, beberapa waktu lalu.

Perawatan terbaik untuk rambut keriting, kata dr Eddy, harus kaya pelembab.

Dia tidak menyarankan menggunakan sampo biasa, karena sampo biasa mengandung deterjen sehingga membuat rambut keriting jadi semakin mengembang dan kusut.

ISTIMEWA Rangkaian seri Discipline Curl dari Kerastase

Hadir sebagai solusi untuk Anda yang memiliki rambut keriting, Kerastase merilis Discipline Curl yang memberikan perawatan substansial secara menyeluruh.

Seri Discipline Curl terdiri dari Cleansing Conditioner yang berfungsi sebagai sampo, Masque Curl Ideas yang berguna untuk masker rambut, Mousse Curl Ideal yang menawarkan kemudahan dalam menata rambut keriting, dan Oleo Curl yang berupa krim untuk melembutkan ikal rambut Anda.

Seluruh produk ini telah hadir di seluruh salon yang bekerjasama dengan Kerastase di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com