Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganti Matras Anda untuk Kehidupan Seksual yang Lebih Memuaskan

Kompas.com - 29/11/2016, 20:34 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Bagi banyak orang, kamar tidur adalah bagian terpenting di rumah mereka. Sebab, di ruangan inilah mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk tidur, bekerja, dan membangun hubungan dengan pasangan.

Tentunya untuk kamar tidur yang nyaman, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah matras. Tanpa disadari, pemilihan matras yang tepat bisa memberi Anda kualitas tidur yang lebih baik dan menyelesaikan beberapa masalah.

Michael Breus, PhD, yang dikenal sebagai “Sleep Doctor”, menjelaskan tipe matras yang Anda butuhkan berdasarkan masalah yang dihadapi.

Anda kepanasan ketika tidur: spring bed

Spring bed yang terdiri dari per di antara busa memiliki sirkulasi udara yang lebih baik daripada kasur busa. Bagi Anda yang kepanasan dan berkeringat saat tidur, Breus menyarankan untuk mengganti matras menjadi spring bed.

Anda butuh topangan lebih: kasur busa

Kasur busa mengikuti bentuk tubuh Anda sehingga lebih baik dan stabil untuk punggung. “Stabilisasi sangatlah baik untuk orang-orang yang punya masalah dengan punggung dan tulang,” ucap Breus.

Anda ingin kehidupan seksual yang lebih memuaskan: spring bed

“Aku memiliki banyak pasien yang berkata bahwa kehidupan seksual mereka lebih baik ketika di atas spring bed. Hal ini disebabkan oleh lebih banyaknya kebebasan untuk bergerak dan dorongan pegas yang ada pada spring bed,” tutur Breus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com