Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belikan 300 Hadiah untuk Anak, Wanita Ini Disebut Lakukan Kekerasan

Kompas.com - 15/12/2016, 17:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Hari Natal dan tahun baru telah menjadi momentum untuk berbagi kasih kepada orang yang disayangi melalui hadiah atau kado.

Namun, tampaknya kasih sayang seorang ibu tiga anak dari Inggris ini sudah berada di luar batas wajar.

Emma Tapping, sang ibu, bahkan dituduh melakukan kekerasan pada anak-anaknya dengan memberikan ratusan hadiah yang dikhawatirkan dapat membuat mereka tumbuh menjadi anak-anak yang manja.

Tahun lalu, Tapping telah dikritik ketika memberi masing-masing anak 87 hadiah untuk natal.

Rupanya kali ini dia memutuskan untuk meningkatkan angka tersebut menjadi 96 hadiah dan menghabiskan 1.500 poundsterling atau sekitar Rp 25 juta untuk tiap anak.

Hal ini pun terlihat dari foto yang diunggahnya ke media sosial. Terlihat pohon Natal tersebut hampir tertimbun di bawah 300 hadiah.

Emma pun menjelaskan bahwa uang yang dikeluarkannya menjadi tidak berarti saat melihat anak-anaknya dengan wajah lucu membuka hadiah-hadiah tersebut.

“Tahun lalu, saya harus membela anak-anak saya dan mengatakan bahwa mereka tidak manja, tetapi kini aku sudah tidak peduli lagi anggapan orang lain” ujarnya.

Menurut dia, yang terpenting adalah membuat keluarganya bahagia dan memberikan Hari Natal yang mengesankan untuk anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com