Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Alba Lebih Percaya Diri dengan Riasan Natural

Kompas.com - 05/01/2017, 15:44 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Glamour

KOMPAS.com – Pada era awal 2000-an Jessica Alba merupakan salah satu aktris populer dan laris manis di Hollywood. Tak ayal banyak produk kecantikan dan mode yang memilih Alba sebagai duta dan model untuk koleksi terbaru.

Sekarang, ibu dari dua anak ini memang terbilang tidak seaktif dulu di dunia seni peran. Sebab, Alba tengah fokus mengembangkan dan membesarkan perusahaan kosmetik dan perawatan kulit, Honest Company, yang didirikan semenjak tahun 2011 silam.

Sibuk menjadi seorang pengusaha dan ibu tak membuat Alba melupakan perawatan tubuh secara menyeluruh. Sebaliknya, dia justru masuk dalam salah satu figur publik yang berpengaruh dalam mencetak tren mode dan kecantikan.

Alba mengaku tidak terlalu suka dengan gaya riasan wajah yang tebal dan berat. Dia lebih suka mengaplikasikan riasan yang natural dan tidak berlebihan.

“Aku suka merias wajah dengan gaya yang seolah tidak mengenakan kosmetik. Gaya ini disebut penampilan no makeup dan bisa membuat Anda tampak lebih muda,” jelas Alba.

Anda yang berminat mengaplikasikan gaya rias seperti Alba, dia menyarankan untuk mengenakan perona pipi jenis krim.

“Aku juga  mengenakan bronzer tetapi jangan yang terlalu oranye, aku suka yang mengandung mineral sehingga menghasilkan warna yang terlalu mengilap,” imbuhnya.

Lalu, dia juga mengatakan bahwa dia tidak bisa keluar rumah tanpa concealer.

Concealer sangat penting untuk ritual rias wajahku. Selain itu, aku juga selalu membawa produk penyegar wajah untuk menghidrasi kulitku,” jelasnya.

Terakhir, untuk urusan bibir, Alba menyukai memulaskan lip gloss dan lip crayon untuk menghadirkan warna yang atraktif tetapi alamiah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com