Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Mana Lokasi Favorit Pasangan Suami Istri “Foreplay” di Rumah?

Kompas.com - 06/01/2017, 23:32 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana,
Syafrina Syaaf

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Hubungan seksual yang memuaskan adalah ketika Anda dan suami mencapai klimaks bercinta atau orgasme.

Banyak teknik dan taktik untuk menikmati orgasme. Namun, banyak pasangan suami istri yang sering melupakan bahwa orgasme lebih mudah tercapai ketika sesi seksual diawali dengan pemanasan atau foreplay.

Sebuah hasil survei yang digelar oleh perusahaan jasa antar makanan, Eat24, terhadap 2.000 responden berhasil menemukan sejumlah fakta menarik seputar sensasi foreplay.

Ternyata, sekitar 33 persen pasangan memilih melakukan pemanasan bercinta di dapur rumah. Lalu, foreplay tersebut dilakukan dua atau tiga jam sebelum “menu utama” yakni aksi penetrasi.

Kemudian, survei juga mengungkapkan bahwa mayoritas pasangan suami istri memainkan musik untuk menjadikan sesi foreplay cepat panas.

Lagu Boys II Men, “I’ll Make Love to You”, menduduki urutan pertama sebagai lagu pengiring saat berhubungan seksual.

Kemudian, lagu Whitney Houston, “I Will Always Love You”, dan lagu miliki Diana Ross & Lionel Richie, “Endless Love”, berada di peringkat kedua dan ketiga.

Survei juga menemukan bahwa 45 persen responden pria suka menggoda istri sebagai sinyal sedang ingin bercinta. Biasanya, mereka memberikan pujian, pijatan ringan, dan memasak makan malam untuk istri tercinta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com