Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/01/2017, 15:33 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Siapa yang tidak tahu dengan cerita dongeng Cinderella? Dalam cerita tersebut, Cinderella ditemukan oleh sang pangeran setelah meninggalkan sepatu kacanya di istana.

Walaupun telah dituturkan selama ratusan tahun lamanya, sepatu dalam cerita dongeng tersebut masih menjadi impian semua wanita di dunia.

Bila Anda memimpikan sepatu kaca Cinderella tetapi tidak memilikinya, jangan khawatir. Sebab, kini Anda bisa memiliki tampilan kuku bak sepatu kaca tersebut dengan mengikuti tren terbaru ini.

Diungkapkan oleh Roxane Valinoti, Education Manager untuk label cat kuku CND, salah satu tren terbaru di dunia seni menghias kuku adalah tampilan kuku kaca yang panjang.

Tampilan ini dicapai dengan mengaplikasikan pemanjang kuku dari akrilik yang berwarna bening atau dengan menggunakan gel tambahan.

Lalu, untuk cahaya bagaikan kristal tersebut, Valinoti menyarankan untuk menaburkan bubuk kroma, lapisan bening yang berhologram, atau bahkan Mylar, yaitu sejenis resin yang digunakan untuk membuat plastik tahan panas.

Lalu, bila Anda tak suka warna yang bening dan polos, kuku-kuku ini juga bisa dikombinasikan dengan beragam warna atau hiasan lainnya.

Namun, perlu diingat bahwa sesudah mendapatkan kuku yang cantik seperti ini, Anda harus berhati-hati dalam melakukan beberapa kegiatan, termasuk mengetik dan menarik risleting, agar kuku tersebut tidak rusak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com