Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, 3 Kandungan Aneh pada Produk Perawatan Kulit

Kompas.com - 19/01/2017, 11:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber ASIA BE

KOMPAS.com — Dunia kecantikan dalam industri perawatan kulit di Asia selalu menghadirkan sesuatu yang inovatif dan bisa dibilang tidak terpikirkan sebelumnya.

Namun, keunikan tersebut tidak sebatas cari sensasi, tetapi juga memberikan khasiat nyata pada kecantikan kulit.

Sejumlah produk perawatan kulit dari Asia mengandung beberapa kandungan natural yang terdengar janggal dan bisa jadi membuat Anda bergidik.

Penasaran? Berikut uraiannya:

Enzim telur salmon
Berdasarkan penelitian, salmon mengandung 2.000 protein baik untuk tubuh. Lalu, enzim telur salomon ampuh untuk meredakan efek iritasi dan efek samping dari proses pengelupasan kulit.

Selain itu, kandungan ini juga efektif dalam menyempurnakan proses regenerasi kulit sehingga wajah Anda terlihat cerah dengan kompleksitas merata.

Minyak kuda
Kandungan minyak lemak kuda pada produk perawatan kulit sangat populer di Korea Selatan. Pasalnya, minyak kuda mengandung asam lemak yang tinggi dibandingkan hewan lainnya.

Pemakaian produk yang mengandung minyak kuda secara rutin bisa membuat kulit menjadi lebih lembab, meredakan inflamasi, dan melancarkan peredaran darah.

Bisa lebah
Kandungan ini diklaim menjadi alternatif awet muda tanpa harus botoks.

Bisa lebah mengandung melititin yang bisa memecah sel membran yang memanipulasi tubuh sedang dalam serangan sehingga melancarkan sirkulasi darah, menenangkan otot, dan meningkatkan produksi kolagen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ASIA BE
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com