Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpulan Pertanyaan Anak-anak yang Bisa Buat Anda Tertawa

Kompas.com - 03/02/2017, 20:08 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Mirror

KOMPAS.com – Menjelang akhir pekan saatnya untuk Anda tenangkan pikiran dan mengalihkan perhatian dari segala informasi yang hanya berujung stres.

Situs Reddit baru-baru ini merilis hasil survei terhadap sejumlah guru sekolah yang juga memiliki akun pada situs tersebut.

Survei itu menanyakan pertanyaan paling konyol dan lucu yang pernah diungkapkan murid pada para responden guru tersebut.

Hasilnya, sejumlah pertanyaan pun diulang kembali oleh para guru dan benar-benar bisa membuat Anda tergelak karena terdengar lugu dan impulsif.

Seorang responden yang berprofesi sebagai guru sekolah menengah umum mengatakan bahwa siswanya yang telah berusia 16 tahun bertanya, bukankah dinosaurus terbuat dari lumpur?

Lalu, pengguna Reddit yang berprofesi sebagai guru biologi mengungkapkan, muridnya yang berusia 11 tahun pernah menanyakan apakah beruang itu nyata?

Pertanyaan konyol yang benar-benar membuat seorang guru tercengang dan bingung menjawab adalah, berapakah usia rata-rata orang 18 tahun di tahun 1942?

Selanjutnya, seorang responden bernama akun Orin MacGregor menuliskan bahwa murid kelas 10 bertanya, apa sebutan untuk es batu yang telah mencair?

“Seorang murid pernah juga bertanya padaku apakah Asia itu sebuah kota di China? Sebab, dia menyangka sangatlah gila betapa banyak orang di seluruh dunia berasal dari satu kota,” tulis soerang guru dalam survei tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com