Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah 5 Selebritas yang Tidak Pakai Cincin Pernikahan

Kompas.com - 07/02/2017, 20:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Bagi kebanyakan pasangan, cincin pernikahan adalah sesuatu yang mutlak harus dipakai kemanapun. Selain sebagai tanda cinta, cincin pernikahan juga menjadi status dan tanda kepemilikkan seseorang terhadap sang pemakai.

Namun, lima selebritas ini memilih untuk tidak memakai cincin pernikahan mereka. Penasaran dengan alasannya? Simak di bawah ini.

1. Ivanka Trump

Sebagai salah satu wanita yang paling disorot di Amerika Serikat, tidak mengherankan bila banyak orang mulai berkomentar mengenai jari manis kiri Ivanka Trump yang bebas cincin pernikahan.

Namun, penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa putri Donald Trump ini ternyata mengenakan cincinnya di tangan kanan.

Diungkapkan melalui akun resminya di Twitter, Ivanka tidak suka mengenakan aksesori di tangan kiri sehingga memindahkan cincinnya ke tangan kanan.

2. Beyonce dan Jay-Z

Penggemar berat Queen B pasti sudah tahu bahwa alasan pasangan ini tidak mengenakan cincin pernikahan bukanlah konflik Lemonade.

Sebagai pengganti cincin, keduanya menato jari manis kiri mereka dengan angka romawi “IV” yang menyimbolkan hari ulang tahun dan pernikahan mereka.

3. Pangeran William

Terkejut dengan nama satu ini? Kalau Kate Middleton hampir tidak pernah terlihat tanpa cincin safirnya, William justru jarang sekali tampak mengenakan cincin pernikahannya.

Berdasarkan siaran pers dari Istana Kensington kepada Time, alasan William hanyalah sekadar pilihan pribadi.

4. Christina Aguilera

Walaupun kini telah bercerai, Aguilera memang jarang memakai cincin pernikahannya saat masih terikat dengan sang mantan.

Dalam sebuah wawancara pada 2010, penyanyi ini dengan lantang mengatakan, aku tidak suka memakai cincin di jari-jariku. Aku memang bukan orang yang suka cincin. Mungkin ada banyak orang yang berspekulasi (karenanya), tetapi aku tidak peduli.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com