Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warna Dinding Kamar Pengaruhi Jumlah Hubungan Seks Suami Istri

Kompas.com - 14/02/2017, 20:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Skema warna cat dinding untuk kamar tidur sangat krusial untuk membangun suasana hati.

Sebab, warna cat bisa memengaruhi mood dan jalan pikiran seseorang yang berada di dalamnya.

Berdasarkan survei yang digagas oleh peritel cat dari Inggris, Littlewoods, jumlah hubungan seks pasangan suami istri bisa dipengaruhi oleh warna cat kamar dan gaya dekor tempat tidur.

Periset menemukan bahwa kamar yang dicat dengan warna ungu dan tempat tidur dengan seprai sutra warna putih bisa menciptakan suasana yang romantis.

Edgar Marroquin, pemilih perusahaan dekorasi ruangan, EM reDesign, di Aburquerque, New Mexico, mengaku bahwa banyak orang memilih warna merah dan warna hangat untuk kamar tidur.

“Warna-warna merah dan turunannya bisa meningkatkan hasrat seksual. Warna yang lembut pun sebenarnya bisa membuat Anda merasa rileks dan sensual,” jelas Marroquin.

Studi di tempat lain mengonfirmasi bahwa warna lembut seperti caramel juga bisa membuat Anda lebih terstimulasi untuk kreatif dalam berhubungan seks.

Sutdi yang digelar oleh Travelodge ini mengonfirmasi bahwa pasangan yang lebih banyak berhubungan seks memilih cat warna caramel dan turunannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com