Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khusus Hari Ini, 4 Label Busana Anak Tebar Diskon

Kompas.com - 15/02/2017, 11:38 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Para pencoblos Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 sedang kebanjiran hadiah dari peritel-peritel di Indonesia.

Pasalnya, suara mereka ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk mendukung calon gubernur favoritnya, tetapi juga untuk mendapatkan promosi menarik dari label busana dan kecantikan tanah air.

Jika sebelumnya Kompas.com telah mengulas label busana dan aksesori dewasa yang memberikan promosi khusus untuk hari ini, kini giliran busana anak-anak yang jadi bintang utama.

Ada empat label busana anak-anak yang ikut meramaikan Pilkada 2017 ini, yaitu Guess Kids, Pumpkin Patch, Justice, dan Gingersnaps.

Khusus tanggal 15 Februari 2017 saja, Anda bisa mendapatkan bonus tiga produk bila membeli tiga busana atau aksesori di Guess Kids.

Lalu, Pumpkin Patch juga memberikan tawaran yang tidak kalah menarik, yaitu diskon 25 persen untuk pembelian lebih dari tiga produk di seluruh gerai Pumpkin Patch.

Sementara itu, semua gerai Justice juga memberikan diskon 20 persen untuk pembelian empat produk atau lebih.

Terakhir ada Gingersnaps yang memberikan diskon 20 persen untuk pembelian minimal empat produk mulai besok hingga 19 Februari 2017.

Manfaatkan momen Pilkada 2017 ini untuk membelikan putra dan putri Anda tampilan baru dengan harga miring.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com