Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Bisa Pengaruhi Hasil Wawancara Kerja

Kompas.com - 21/02/2017, 16:34 WIB

KOMPAS.com – Mendapatkan panggilan wawancara kerja membuat kebanyakan wanita melakukan sejumlah persiapan, tak terkecuali soal penampilan agar cantik dan percaya diri.

Memang benar bahwa pengetahuan dan kemampuan merupakan syarat utama dalam penerimaan karyawan. Namun, tidak berarti Anda menyepelekan faktor penampilan.

Sebab, penampilan merepresentasikan bagaimana seseorang menghargai dirinya sendiri.

Menurut survei yang diproduksi oleh Escentual, situs belanja produk kecantikan, 49 persen pemimpin perusahaan di Inggris setuju riasan wajah bisa memengaruhi penilaian pada proses rektrumen karyawan.

Terutama jika posisi yang Anda lamar mewakili citra perusahaan di ranah publik, seperti profesi sales, humas, marketing, dan sebagainya.

Oleh karena itu jangan meremehkan kekuatan penampilan pada perjalanan karier Anda.

jadi, untuk menyempurnakan penampilan diri saat wawancara kerja, maka berikut beberapa produk kosmetik terbaru yang patut Anda coba:

Make Over Eyeshadow Pallete Nudes and Smokey

ISTIMEWA Make Over Eyeshadow Pallete Nudes and Smokey

Terinspirasi dari seni peran, kecantikan mata memegang peranan penting dalam berkomunikasi dan memberikan ketegasan dalam sejumlah penjelasan.

Jadi, pulaskanlah perona mata pilihan yang membuat penampilan mata lebih ekpresif dan menarik perhatian.

Perona mata ini mengandung teknologi chroma – shock pigment yang berpadu dengan ester oil complex sehingga menghasilkan tekstur lembut bak beledu dengan level warna yang intens.

Harga yang dibanderol untuk masing-masing pallete adalah Rp 195.000 dan sudah tersedia di semua gerai Make Over di Indonesia.

Inglot Cosmetic

ISTIMEWA Inglot Cosmetics

Inglot yang berasal dari Polandia telah hadir di Jakarta untuk kali pertama di Central Department Store, Grand Indonesia.

Inglot Cosmetics telah menjadi salah satu professional makeup brand pilihan para professional makeup artist di 80 negara yang menawarkan produk-produk unggulan seperti; O2M Breathable Nail Enamel, Duraline, Freedom System Palette, AMC Eyeliner Gel, dan AMC Lip pencil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com