Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Justin Bieber Curi Perhatian di Pergelaran Busana Milan

Kompas.com - 01/03/2017, 18:30 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com – Justin Bieber, musisi muda populer dari Kanada dan bermukim di California, AS, tak perlu hadir dalam sebuah pergelaran busana untuk menjadi pemberitaan.

Pada pergelaran busana dari rumah mode, Dolce & Gabbana, asal Italia, menampilkan serangkaian kaus putih untuk wanita dengan foto wajah Bieber dalam berbagai pose.

Bieber yang digadang sebagai Pop Prince untuk generasi milenium wajahnya hadir dengan sejumlah sebutan pada koleksi kaus teranyara D&G tersebut.

Kedua perancang D&G, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, mengatakan bahwa bagi mereka Bieber bukan hanya seorang musisi tersohor, tetap juga memberikan banyak pengaruh pada industri mode.

Hubungan kerjasama antara D&G dan Bieber sebenarnya sudah lama tercipta dari beberapa tahun lalu.

D&G acap kali memberikan koleksi terbaru mereka secara cuma-cuma pada Bieber untuk dikenakan dalam ragam acara sosial, salah satunya adalah Cannes Film Festival.

Banyak pihak berasumsi bahwa kerjasama D&G dengan Bieber dan tampilnya wajah sang pelantun What Do You Mean pada koleksi musim gugur 2017 ini pertanda sinyal kolaborasi di masa mendatang.

D&G memang dikenal sebagai salah satu rumah mode yang memberikan penghargaan pada musisi berbakat dan inspiratif lewat koleksi terbaru mereka.

Artinya, dedikasi dan prestasi Bieber di ranah musik secara tidak langsung telah dianggap istimewa oleh industri mode, setidaknya di mata D&G.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com