Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/03/2017, 22:49 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana,
Syafrina Syaaf

Tim Redaksi

Sumber Glamour

KOMPAS.com – Sejumlah saran dan anjuran mengenai kiat terbaik mencapai fase klimaks bercinta atau orgasme bisa Anda dapatkan dari sejumlah buku, artikel, dan kajian.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behaviour menuangkan hasil studi terhadap 25.000 responden wanita tentang pengalaman seksual mereka.

Hasilnya, kebanyakan responden yang mengaku bahwa mereka puas dengan hubungan seksual bersama pasangan memiliki tiga persamaan nyata.

Anda penasaran? Berikut uraiannya:

Bahagia dengan pernikahan
Kehidupan seks yang fantastis bergulir linear dengan hubungan pernikahan yang harmonis. Hasil studi mengungkapkan bahwa kebanyakan wanita yang mengaku puas dengan kehidupan seksnya menjalani pernikahan yang bahagia.

Peneliti mengatakan, pasangan suami istri yang berkomunikasi dengan baik dan menjalani rumahtangga penuh kehangatan memiliki kualitas seksual yang luar biasa.

Tidak malas dengan sesi pemanasan
Pemanasan atau foreplay bisa diibaratkan seperti pertunjukan awal sebelum acara konser utama dimulai. Tujuan dari foreplay tentunya adalah menghangatkan suasana agar lebih intim.

Mayoritas responden mengaku bahwa ketika sesi pemanasan sebelum bercinta berjalan lancar dan menggairahkan, maka dipastikan kelanjutan hubungan seks pun bergulir sensasional.

Kreatif “berpetualang”
Aktivitas seks yang berjalan sama setiap malam akan menimbulkan rasa bosan dan jenuh. Cobalah untuk mengajak suami mempraktekan posisi bercinta terbaru atau yang selama ini hanya ada di bayangan Anda.

Berbagai fantasi seks, menurut studi, cukup efektif dalam meningkatkan kepuasan bercinta. Jadi, jangan takut untuk lebih kreatif mencoba variasi baru di atas ranjang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Glamour

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com