Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/03/2017, 11:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma,
Syafrina Syaaf

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Apa hal terbaik menjadi kekasih seorang pangeran dari Britania Raya? Anda mendapatkan keleluasaan mengunjungi sebuah museum ikonik di Inggris tanpa gangguan dari pengunjung lain.

Meghan Markle (32) bisa jadi merupakan wanita paling beruntung karena Pangeran Harry jatuh cinta dengannya.

Hubungan keduanya telah berjalan lebih kurang lima bulan semenjak pihak Kensington mengumumgkan secara resmi pada November 2016 lalu.

Beberapa hari terakhir, Pangeran Harry dan Markle telah berpergian dalam sebuah perjalanan romantis, salah satunya mengunjungi Jamaika untuk menghadiri pernikahan seorang teman.

Akhir pekan kemarin, Pangeran Harry mengajak Markle untuk sebuah kunjungan eksklusif ke Natural History Museum.

Kabarnya, Markle sudah lama ingin melihat museum tersebut. Pangeran Harry pun mengatur kunjungan yang sangat privat, yakni pada hari Minggu sore, di mana waktu kunjungan museum untuk umum berakhir.

Menurut laporan dari The Sun, museum itu pada malam hari memang menebarkan suasana romantis, di mana nuansa yang hening berpadu dengan lampu-lampu warna kuning yang temaram.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com