Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Topshop Hadirkan Koleksi Gaun Pengantin untuk Generasi Muda

Kompas.com - 26/03/2017, 19:30 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Label busana kasual yang menyasar pasar anak muda, Topshop, segera melansir koleksi bridal yang terdiri dari gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, lingerie, dan aksesori.

Rangkaian koleksi ini terdiri dari lima gaya gaun pengantin dengan variasi ukuran dan warna.

Topshop yang berasal dari Inggris segera menghadirkan dua gaun pengantin midi nan klasik, dua gaun pengantin dengan rok panjang, dan gaun tulle mini.

Selain itu, sebanyak 25 gaun pengiring pengantin hadir menjadi pilihan para wanita muda yang bersemangat merayakan pernikahan sahabat dan saudara.

Keseluruhan koleksi ini hadir dengan ukuran mulai dari 0 hingga 12.

Koleksi lingerie, sepatu pengantin bertumit tinggi, dan empat aksesori rambut yang halus melengkapi pilihan Anda untuk tampil cantik di hari yang sangat istimewa.

“Gaun-gaun untuk resepsi pernikahan yang kasual di tepi pantai, seremoni pernikahan modern, dan pernikahan sederhana di sebuah gereja kecil di pinggiran kota,” tulis keterangan press TopShop seperti dilaporkan Pop Sugar.

Koleksi pengantin perdana Topshop ini ditawarkan dengan harga mulai dari 150 dollar AS (Rp 2,2 juta) hingga 1500 dollar AS (Rp 22 juta).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com