Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

1 Syarat Utama di Sekolah Ratusan Juta Pangeran George

Kompas.com - 26/03/2017, 20:30 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber today

KOMPAS.com – Pangeran William dan istri, Duchess of Cambridge, Kate Middleton segera pindah rumah dari kawasan Norfolk ke Kensington Palace di London.

Kepindahan keluarga Duke and Duchess of Cambridge ini dikarenakan semenjak Ratu Elizabeth yang telah berusia 90 tahun memutuskan untuk mengurangi tugas kenegaraannya.

Otomatis, Pangeran William, yang berada pada garis kedua pewaris Kerajaan Inggris, harus menggantikan sang nenek untuk melakukan sebagian besar pekerjaannya.

Kepindahan Pangeran William dan keluarga memengaruhi studi sang putra pertamanya, Pangeran George.

Kensington Palace telah mengumumkan secara resmi bahwa Pangeran George akan melanjutkan studi di sekolah privat, Thomas’s Battersea School, London.

“Their Royal Highnesses sangat bergembira telah menemukan sekolah untuk Pangeran George. Mereka (Pangeran William dan Kate) percaya bahwa George akan bahagia dan sukses menyelesaikan edukasinya,” jelas pernyataan resmi dari Kensington.

Ben Thomas, kepala sekolah dari Thomas’s Battersea, mengatakan, mereka sangat merasa terhormat dan bersemangat pada keputusan keluarga Pangeran William tersebut.

“Kami sangat antusias menyambut Pangeran George dan murid baru kami lainnya di sekolah pada bulan September mendatang,” terang Thomas pada pernyataan resmi untuk pers.

Biaya kuliah di Thomas’s Battersea kira-kira mencapai 8.000 dollar AS atau setara dengan Rp 360 juta per tahun.

Lalu, pada situs resminya, pihak sekolah menuntut satu syarat utama dari para murid yang bersekolah di sana.

Syarat utama itu adalah harus berbuat baik pada sesamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber today
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com