Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Kezia Warouw untuk Para Finalis Puteri Indonesia 2017

Kompas.com - 29/03/2017, 08:02 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Proses pemilihan finalis kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 sudah dimulai. Lalu, saat ini sudah terpilih 38 finalis yang tengah mengikuti masa karantina.

Artinya, Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, akan segera menyerahkan mahkota cantiknya kepada Puteri Indonesia terpilih berikutnya.

“Saat sekarang mulai Puteri Indonesia 2017 rasanya luar biasa kaya flash back, sangat excited,” ungkap Kezia saat diwawancarai di The Sultan Hotel Jakarta.

Kezia juga berpesan untuk penerusnya, Puteri Indonesia 2017 terpilih untuk selalu bersemangat dan percaya diri selama menjalani tugas.

“Tetap Jadi diri sendiri, percaya dengan diri sendiri, selalu tersenyum, dan tidak lupa untuk selalu menjadi orang yang rendah hati,” sebutnya.

Kezia juga menambahkan bahwa kontes kecantikan merupakan cara lain untuk wanita mempromosikan dan membesarkan nama Indonesia di kancah internasional.

Wanita bisa melakukan hal yang luar biasa nantinya dan juga akan selalu menjadi wakil Indonesia mengabarkan berbagai pesan positif secara global.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com