Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengungkan Informasi tentang Bahaya Kanker Payudara

Kompas.com - 07/10/2010, 17:32 WIB

KOMPAS.com Kanker payudara adalah kanker ganas yang memakan banyak korban. Jumlah penderitanya pun terus meningkat. Masalahnya terdapat pada lambannya penanganan kanker payudara karena masih minimnya pengetahuan mengenai penyakit ini. Informasi mengenai kanker payudara dan pengetahuan mengenai penyakit ini masih perlu didengungkan dan disebarkan.

Reebok (PT Mitra Adi Perkasa) bekerja sama dengan Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YKPJ), Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), Reach to Recovery (RR) dan Cancer Information Support Centre (CISC) menggelar kembali ajang tahunan gerak jalan bersama, Reebok-Pink Ribbon Fun Walk.

Tahun ini, acara tersebut akan digelar pada hari Minggu, 10 Oktober 2010, pukul 06.00-10.00 dengan rute dari Senayan City, Sudirman, dan kembali ke Senayan City. Pendaftaran yang dibuka di seluruh gerai Reebok dan Sports Station sudah dibuka sejak 12 September dan akan berakhir pada tanggal 9 Oktober 2010.

Diperkirakan, acara ini diikuti 3.000 peserta. Diharapkan, dengan adanya acara semacam ini, makin banyak masyarakat yang makin ingin tahu mengenai kanker payudara dan makin banyak pula wanita yang lebih peduli terhadap kesehatan payudara ini.

Tertarik? Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000, Anda akan mendapatkan kaus Reebok peserta dan kesempatan mendapatkan door prize menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi 0815 8549 8415.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com