Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Kue Lebaran dari Cokelat hingga Keju

Kompas.com - 22/08/2011, 15:02 WIB

KOMPAS.com - Berbagi keceriaan di hari raya dengan mengunjungi sanak keluarga tak lengkap rasanya tanpa hantaran. Biasanya, pada minggu terakhir Ramadhan, setiap keluarga mulai sibuk menyiapkan hidangan lebaran, juga hantaran. Produk roti, cake, pastry kerapkali jadi pilihan.

Boutique bakery, BreadTalk Indonesia memberikan pilihan kue lebaran, yang bisa disajikan sebagai hidangan di rumah untuk keluarga, maupun sebagai hantaran kepada handai taulan.

Produk franchise asal Singapura ini tak hanya menyediakan lebih dari 160 varian roti yang tersaji hangat di setiap gerai berkonsep dapur terbuka. Menyambut Hari Raya Idul Fitri, BreadTalk kembali berinovasi menciptakan aneka cake menggoda selera.

Dari empat pilihan inovasi kue lebaran, tiga di antaranya adalah kue cokelat menggunakan bahan utama cokelat Belgia. Untuk kue cokelat, tersedia dalam potongan per roll mau pun long. Harganya Rp 12.000 per roll, dan Rp 85.000 untuk long.

Pilihan kue cokelat Belgia di antaranya, Banana Choco Roll, kue bolu gulung dengan krim pisang dan siraman cokelat Belgia di bagian luarnya. Bagi penyuka rasa cappuccino, kue Chococcino Roll bisa jadi pilihan kedua.Taburan kacang bikin kue lembut ini terasa renyah, dan manis dengan berselimutkan cokelat Belgia.

Untuk hantaran lebaran dalam porsi yang lebih besar, tersedia juga Choconut Forest. Kue kombinasi cokelat, krim kacang, serta cokelat ganache. Alhasil, tekstur lembutnya berpadu dengan rasa gurih dari krim kacang. Tampilannya pun cantik dengan ukuran 22x22 cm, dibanderol Rp185.000.

Satu lagi pilihan bagi penyuka keju, Symphony Cheese, chiffon cake vanilla dengan taburan keju melapisi keseluruhan bagian luar kue. Khusus untuk kue berwarna cerah ini, siapkan anggaran Rp110.000.

Kue lebaran gratis

Empat pilihan kue lebaran ini tersedia di gerai BreadTalk Jabodetabek. Anda juga bisa mendapatkannya gratis, untuk dikirimkan sebagai hantaran lebaran. Caranya, tuliskan komentar Anda mengenai BreadTalk delivery melalui akun Twitter @BreadtalkIndo#Iedcake. BreadTalk akan memilih 10 pemenang dengan komentar paling lucu, menarik, unik.

Sumber: BreadTalk Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com