Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/02/2013, 09:04 WIB

KOMPAS.com - Dibandingkan wajah dan tubuh, kebersihan dan perawatan organ intim tampaknya belum menjadi perhatian utama kaum perempuan. Padahal, lalai menjaga kebersihan organ intim bisa mengakibatkan kemandulan, bahkan penyakit yang mematikan.

Untuk membantu perempuan menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim dengan cara dan produk yang aman, Derma Prescriptiive (DP) Natures Cosmeceutical Beauty Clinic menghadirkan rangkaian perawatan Women's Secret.

"Sudah saatnya perempuan Indonesia lebih memerhatikan dan merawat organ intimnya. Rangkaian perawatan Woman's Secret ini hadir untuk membantu mempermudah perempuan untuk mendapatkan perawatan yang tepat pada organ intimnya," ungkap Listianawati Setio, Commercial Director PT Kreasi Cantik Alami, DP Natures Cosmeceutical Beauty Clinic, saat peluncuran Women's Secret di Graha Sunrise, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2013) lalu.

Listianawati mengklaim bahawa perawatan ini dilakukan dengan prosedur yang aman karena tidak menggunakan alat yang dimasukkan ke dalam vagina. Perawatan Women's  Secret ini terdiri atas beberapa tahapan perawatan dari luar dan dalam tubuh. Untuk perawatan luar, Women's Secret menyediakan produk pembersih kewanitaan, Feminie Hygiene, yang terbuat dari campuran piper betle, chamomile, bergamot oil, sari mawar, oil olive leaf, dan bush olive.

Pembersih kewanitaan ini akan membantu menjaga pH vagina secara alami sehingga akan terasa lebih kesat dan segar. Selain itu juga akan melindungi vagina dari bakteri merugikan yang menyebabkan bau dan gatal.

Untuk perawatan dari dalam tubuh, Anda bisa mengonsumsi V-Powder yang terbuat dari ekstrak buah manjakani, kepel, kacip fatimah, daun sirih, kunyit, dan asam. Minuman ini akan membantu mendukung seluruh sistem reproduksi perempuan sehingga meningkatkan kualitas keintiman Anda dan pasangan.

Agar perawatan vagina lebih lengkap lagi, DP Natures Cosmeceutical Beauty Clinic juga menghadirkan treatment Vagina Spa. Perawatan ini akan membantu membersihkan daerah kewanitaan, mencegah infeksi dan peradangan, menjaga kelembaban secara alami, memperlancar sirkulasi darah, serta memperkuat otot panggul dan mencegah kanker serviks.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com