Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meskipun Sibuk Pemotretan, Alessandra Ambrosio Tetap Utamakan Anak

Kompas.com - 13/10/2013, 20:11 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Alessandra Ambrosio, supermodel sekaligus ‘malaikat’ cantik dari label lingerie ternama Victoria’s Secret pantas mendapatkan titel ‘Ibu Inspiratif Bulan Ini’. Mengapa? Walaupun tengah sibuk saat sesi pemotretan untuk rumah mode Chanel, model berusia 32 tahun ini tetap memperrhatikan kebutuhan putri pertamanya, Anja.

Sabtu kemarin (12/10/2013) di suatu kawasan Beverly Hills, Los Angeles, saat matahari tengah berada di puncaknya, Alessandra Ambrosio tampil luar biasa rupawan. Ternyata, saat itu ia tengah menjalani pemotretan untuk kampanye terbaru Chanel.

Dengan luwes, Alessandra terlihat cekatan dalam menampilkan berbagai macam karakter sesuai dengan gaya busana yang ia kenakan. Ada saatnya ia berpose begitu anggun dan feminin, lalu beberapa waktu kemudian ia berubah bak seorang perempuan belia seduktif dan pemberontak yang hidup tanpa batasan. Pribadi elegan dan mawas akan pencitraan khas perempuan Eropa, sukses ditampilkan oleh Alessandra sewaktu mengenakan gaun mini berwarna putih, berkerah tinggi, dan dilengkapi dengan kalung mutiara nan klasik.

Di tengah kegaduhan sesi pemotretan, sang model tampak menyeringai saat melihat tunangannya Jamie Manzur datang membawa putri mereka Anja, untuk menemani sang bunda cantik yang sedang bekerja di lokasi foto. Sebagai seorang model profesional, ia tetap melanjutkan pemotretan hingga sang fotografer meneriakkan waktu istirahat.

Dengan kegirangan, Alessandra menghampiri Jamie dan Anja, sesekali buah hatinya tampak merajuk manja pada sang ibu. Lalu, saat kembali melakukan pemotretan, terjadi kejadian yang menggemaskan, yaitu  Anja meminta sang ibu untuk rehat sebentar dan membantunya menyelesaikan ‘masalah’ kecil yang terjadi pada gaun birunya. Hebatnya, tanpa pikir panjang, Alessandra berhenti berpose demi merapihkan pakaian putri kecilnya tersebut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com