Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Facial Jamur dan "Vacuuming" untuk Kulit Mulus Kim Kardashian

Kompas.com - 21/10/2013, 14:06 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

onlineathens.com Kanye West dan Kim Kardashian.

KOMPAS.com –
Kepopuleran bintang reality show Kim Kardashian membuatnya selalu berada dalam sorotan para media. Kali ini rahasia kecantikan kulit wajahnya ramai diperbincangkan.

Kim disebut-sebut melakukan perawatan "vacuuming" untuk wajahnya selain juga rutin melakukan facial jamur untuk membuat kulitnya tampak bersinar.

Seorang sumber mengatakan, Kim melakukan prosedur kecantikan tersebut seminggu sekali.
"Perawatan wajanya menggunakan perangkat hisap supersonik yang berfungsi menarik keluar komedo, sel-sel mati dan kotoran, serta  menghidrasi kulitnya dengan meningkatkan sirkulasi darah dan sistem limfatik," kata sumber tersebut.

Kim juga disebutkan sangat menyukai facial jamur dari Jepang yakni jamur reishi untuk membuat kulitnya elastis.

Dermatolog Dr Michael Prager menyebutkan Kim memang memiliki kulit yang sehat dan terawat. Tapi ia berspekulasi Kim juga melakukan suntik botox.

Selain itu, menurut Prager Kim juga melakukan filler atau melakukan pengisian di sekitar tulang pipi sehingga pipinya lebih terangkat dan tampak sedikit lebih lebar.

Belum lama ini juga diberitakan Kanye West, kekasih Kim, melarang Kim melakukan produr operasi plastik. Apalagi ibu West, Donda West, meninggal dunia akibat komplikasi setelah melakukan sedot lemak dan operasi pengecilan payudara di tahun 2007.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com