Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/10/2013, 13:04 WIB

KOMPAS.com Jakarta Fashion Week 2014, tak hanya menampilkan karya dari para perancang busana. Selebriti pun diberikan ruang untuk memamerkan hasil kreativitas mereka di luar talenta akting dan bernyanyi.

Pada pentas peraga Grazia Glitz & Glam 2013 : The Style Journey, para selebriti Indonesia pamerkan rangkaian busana terbaru mereka, mayoritas menghadirkan konsep busana siap pakai dengan rancangan yang kasual dan trendi.

Beberapa di antara selebriti, kehadiran Ariel dan Luna Maya menjadi pusat perhatian para pengunjung dan media yang hadir. Mengusung label ARL-LM, mereka membuktikan pada khalayak, bahwa daya imajinasi kreatif memiliki daya untuk bereksplorasi ke segala bidang profesi dan industri.

Saat koleksi busana ARL-LM dipamerkan, sebuah kejutan di atas panggung cukup membuat para perempuan histeris.  Putra Ahmad Dhani dan Maia, hadir melenggang di atas catwalk mengenakan padu padan denim yang membuatnya begitu tampan.

Dari seluruh koleksi yang dipamerkan, cukup jelas baahan denim mendominasi koleksi “ARL by Hardware” milik Ariel, konsep yang diusung mengedepankan atmosfir kasual dan modern. Paduan kemeja dan celana jins berwarna gelap, merepresentasikan karakter sang perancang dalam berpakaian. Selain busana, ARL juga memamerkan produk andalan mereka, yakni sepatu!

Pada jumpa pers, Ariel mengaku bahwa seluruh koleksinya ini bukan 100 persen ia yang merancang. Melainkan hasil kolaborasi dengan desainer bernama Aji. Kemudian, vokalis grup NOAH ini pun mengaku senang bisa turut berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2014.

Selain mengusung nama besar Ariel, Hardware juga menampilkan koleksi busana dari Luna Maya yang memamerkan jejeran busana bermaterial denim dan tartan.

Selain Al, selebritis lain yang turut hadir memamerkan koleksi  Ariel dan Luna Maya adalah Ashraff Sinclair, suami BCL, yang saat berjalan di lintas peraga, dengan tersenyum ia mengenakan kaus bertuliskan “Papanya Noah”. 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com