Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria India Jarang Bercinta, Pria Belanda Mahir "Manjakan" Perempuan

Kompas.com - 29/10/2013, 12:23 WIB

KOMPAS.com — Lebih kurang 50.800 pria dan perempuan berpartisipasi pada survei mengenai kehidupan seks pria berdasarkan etnis dan latar belakang.

Melalui survei yang diakomodasikan Men’s Health, disimpulkan bahwa pria Kroasia lebih mudah menemukan pasangan seks, pria India berasumsi pasangan mereka sering pura-pura orgasme, dan pasangan pria-wanita dari Inggris gemar menyadur posisi bercinta dari novel erotis, 50 Shades of Grey.

Fakta menarik lainnya, terungkap juga bahwa kebanyakan pria India jarang bercinta. Hal ini diperinci oleh Men’s Health dengan temuan lain, yang diperoleh dari riset dengan partisipan setengah dari populasi pria India. Ternyata, 48 persen pria India percaya bahwa pasangan mereka sering pura-pura orgasme. Selain itu, rata-rata pria India hanya memiliki tiga pasangan seks seumur hidup.

Menurut Bobby Verkey, Managing Editor Men’s Health India, jarangnya pria India bercinta kemungkinan dikarenakan mereka tinggal di rumah kontrakan bersama keluarga lainnya. Akibat minimnya privasi, mereka jadi kurang bergairah. Lain lagi yang dikatakan oleh Ranjana Kumari dari The Center of Social Research. Menurut Kumari, kondisi ini disebabkan oleh budaya pernikahan di India, dengan kebanyakan pasangan suami istri (pasutri) India menikah karena dijodohkan.

Bila dibandingkan dengan etnis lainnya, kuantitas seks pria India ada pada posisi terendah. Pria Kroasia, misalnya, dilaporkan rata-rata memiliki 11 pasangan seks. Tak heran jika akhirnya mereka dijuluki pria paling "badung" di dunia. Menurut The Telegraph, bila memungkinkan, mereka akan melakukannya di dalam mobil, bar, parkiran, atau bahkan di taman publik. Astaga!

Kemudian, diungkapkan pula bahwa pria dan perempuan Inggris gemar bereksperimen saat bercinta. Mereka tak keberatan untuk melakukan posisi akrobatik, sekalipun menyakitkan. Mungkin karena itulah, perempuan Inggris mudah menemukan pasangan hidup, bahkan menurut survei terkait, sebelum menikah, mereka memiliki lebih kurang sembilan pasangan seks.

Fakta lain yang mengejutkan datang dari perempuan Belanda. Nyaris semua perempuan dari negeri kincir angin tersebut mengaku merasa terpuaskan dengan kemampuan foreplay pria Belanda.

Kabarnya, pria Belanda tidak akan berhenti beraksi, sampai pasangannya benar-benar bergairah!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com