Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meriam Bellina Merasa Tidak Wajib Memiliki Tas Mahal

Kompas.com - 30/10/2013, 21:57 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

KOMPAS.com - Meriam Bellina memiliki pilihan gaya sendiri untuk tampil kreatif dan menarik. Termasuk dalam pemilihan tas. Jika aktris lainnya, berlomba-lomba memiliki tas branded dengan harga 'selangit', ia lebih memilih tas Tulisan, khas Indonesia.

“Eh jangan salah, tas jenis ini juga populer di luar negeri,” ujarnya beralasan sembari mengangkat tas miliknya, saat ditemui di sela-sela syuting sinetron Biru, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2013).

Menurut Mer, tas Tulisan adalah salah satu koleksi tas termahal miliknya. Ia bahkan mengoleksi beberapa jenis dan jumlahnya sudah tak terhitung. Alasannya, tas ini sangat khas dengan lukisan tangan bermotif corak khas Indonesia. Tas Tulisan karya desainer lokal Melissa Sunjaya ini, ia dapatkan di Darmawangsa Square, Jakarta. 

“Kapasitas tasnya juga besar, bisa memuat apa saja yang saya butuhkan buat dibawa,” ujarnya lagi.

Mer lalu membuka tasnya dan mengeluarkan beberapa barang bawaan miliknya. Diantaranya ada dua botol minuman, tas make up, gadget dan obat-obatan. Selain itu, ternyata terdapat juga tongkat naris atau tongsis di dalamnya.

“Saya selalu bawa ini, siapa tahu saya mau foto-foto sendiri, tongsis ini lagi tren dan populer, masak tidak punya,” ujarnya balik bertanya.

Selain tas Tulisan, Mer mengaku juga mengoleksi tas Kipling. Mer mengakui bahwa dirinya termasuk orang yang tidak ribet dalam memiih tas, termasuk juga bukan salah satu dari penggemar tas bermerek. Mer merasa tidak wajib memiliki tas bagus dan mahal. 

“Saya pilih uangnya untuk hal lain, travelling atau apa gitu,” ujarnya beralasan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com