Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/03/2014, 14:31 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Ketika menyangkut masalah seksual, pria dan wanita mempunyai pandangan yang berbeda. Sudah bukan rahasia lagi bahwa keinginan seksual pria lebih tinggi daripada wanita. Bahkan ada penelitian yang mengungkapkan bahwa pria memikirkan aktivitas seksual sebanyak 8.000 kali dalam waktu 16 jam.

Melihat kenyataan ini, bisa disimpulkan bahwa hasrat seksual pria dapat dirangsang dengan mudah. Bahkan hanya dengan melihat bra atau pakaian dalam wanita, kemungkinan besar sejumlah pria bisa terangsang.

Lalu, bagaimana dengan wanita? Kabarnya, membangkitkan gairah wanita tidak semudah pada pria. Meskipun dihadapkan dengan pria seksi bertelanjang dada, perut six pack yang berpeluh, dan wajah yang tampan, belum tentu dianggap menggairahkan oleh wanita.

Lantas, apa dong yang dapat meletupkan gairah wanita? Untuk mengungkap hal tersebut, Anouk Festjens, Sabrina Bruyneel, dan Siegfried Dewitte, para peneliti dari Belgia, mencari berbagai cara untuk menemukan hal-hal yang dapat merangsang gairah seksual wanita. Menurut mereka, ternyata wanita menghubungkan aktivitas seksual ini dengan isyarat emosional untuk meningkatkan motivasi seksual mereka, salah satunya lewat sentuhan.

Dari tiga percobaan yang dilakukan, Festjen dan rekan membuahkan hasil akhir yang menyatakan bahwa menyentuh pakaian dalam seksi pasangannya dapat memanaskan titik-titik rangsangan dalam tubuh wanita. Maka dari itu, untuk para suami, jika lain waktu akan bercinta, kenakanlah pakaian dalam seksi yang mencetak lekuk Mr Happy. Tujuannya agar istri tidak setengah hati “melancarkan” manuver-manuver bercinta yang sensasional.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com