Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/03/2014, 12:51 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Seperti kita ketahui bahwa Angel Lelga adalah salah satu pesohor Tanah Air yang turut serta meramaikan pesta demokrasi sebagai calon legislatif untuk dapil Jateng V. Untuk menyempurnakan penampilannya saat berkampanye, Angel pun memesan busana khusus yang merepresentasikan partai yang menaunginya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Angel Lelga memesan busana untuk kampanye kepada seorang perancang busana yang juga dikenal sebagai sosialita, Ina Thomas. Saat di temui di sebuah pergelaran klinik kecantikan di kawasan Jakarta Selatan, Ina mengaku pelanggan busananya tak hanya dari kalangan artis, tapi juga mencakup sejumlah istri menteri, serta politikus perempuan.

"Sebenarnya sih pemilu enggak pengaruh apa-apa dengan bisnis saya. Karena saya punya pelanggan fanatik sendiri yang suka dengan karya saya," kata Ina kepada KompasFemale, di sela-sela tugasnya menjadi seorang duta klinik kecantikan beberapa waktu lalu. 

Namun, Ina tak bisa memungkiri bahwa menjelang pesta demokrasi dirinya menerima  pesanan busana khusus dari sejumlah pelanggan, untuk dikenakan saat berkampanye nanti.

"Kalau buat Pemilu sih ada. Salah satunya si Angel Lelga. Dia pesan yang warnanya hijau, sesuai warna partainya. Jadi dia selalu pesan baju ke saya, ya busana warna hijau, hijau, hijau gitu. Selain itu, istri-istri menteri juga sering pesan ke saya," ucapnya.

Ina Thomas merupakan istri aktor dan caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN), Jeremy Thomas. Untuk gaya personal, Ina dikenal memiliki ciri khas berbusana yang mengedepankan sentuhan bohemian, lazim disebut oleh para pecinta mode dengan sebutan boho style, karena berpotongan longgar dan kental dengan motif bernuansa etnik. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com