Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/04/2014, 16:28 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber seventeen

KOMPAS.com – Selain rambut panjang, keriting, dan berantakan, cirikhas Lorde yang lainnya adalah busana dengan spesifikasi utama warna hitam yang mendominasi keseluruhan penampilan. Meskipun begitu, bukan berarti vokalis asal Selandia Baru ini tidak suka varian warna lain. Ini buktinya!

Gaun motif floral meredam sisi liar Lorde
Nuansa floral yang ditonjolkan dengan nuasana warna pastel sebagai latar, berhasil meredakan karakter liar dan bebas Lorde menjadi lebih feminin dan lembut. Namun, bukan berarti penyanyi yang sukses lewat lagu bertajuk “Royal” ini meninggalkan identitas gaya berbusananya, tengok saja rias wajahnya nan pekat dan tajam yang menonjolkan sosok musisi berjiwa bebas tanpa aturan.

Gaun merah berkerah tinggi menonjolkan sosok bintang Lorde
Saat menghelat konser di Sydney, Australia, seluruh penggemar Lorde mengakui bahwa gaun panjang merah berkerah tinggi yang ia kenakan membuatnya tampak seperti seorang bintang rock and roll yang tengah bersinar dan menikmati popularitas!

Gaun midi putih misterius menyempurnakan karakter Lorde
Gaun midi putih ini kian berkarakter dengan aksesoris choker kulit yang menutupi sebagian leher Lorde dan sejumlah cincin bergaya misterius. Padu padan saling tabrak nuansa ini berhasil menyempurnakan citra diri Lorde yang menolak disebut sebagai remaja manis dan patuh!

Gaun biru pendarkan kasualitas Lorde
Pasukan paparazzi berhasil memotret Lorde mengenakan gaun midi biru dengan motif animal print, sepatu Doc Mart tiga lubang, dan kacama hitam besar, yang berhasil merefleksikan sisi kasual Lorde saat sedang tidak tampil di atas panggung.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com