Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/05/2014, 09:34 WIB
advertorial

Penulis

Memiliki kulit mulus bebas bulu merupakan idaman bagi banyak wanita. Wanita selalu tidak merasa percaya diri bila terdapat banyak bulu diarea tubuhsepertipadaketiak, wajah, lengan, dan kaki karena dianggap mengganggu penampilan.

Berbagai upaya dilakukan oleh wanita untuk menghilangkan bulu di tubuh mereka, salah satunya menggunakan metode pencukuran. Pencukuran dilakukan dengan cara mencukur bulu pada area yang diinginkan menggunakan alat cukur. Sayangnya metode ini memiliki kekurangan yaitu hanya menghilangkan bulu yang ada di atas kulit saja, karena jangkauan alat yang terbatas. Alhasil, bulu tetap akan terus tumbuh dalam waktu yang sangat cepat hingga Anda harus berkali-kali melakukan pencukuran.

Upaya lain yang dilakukan ialah menggunakan metode waxing. Metode ini menggunakan lilin yang dioleskan pada kulit, kemudian dilakukan pembersihan dengan cara menekan strip dan pencabutan. Memang, waxing dapat mengangkat bulu hingga di bawah permukaan kulit, namun waxing juga tidak menghilangkan bulu secara permanen karena tak mencabut hingga ke akar. Selain itu waxing menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan berujung iritasi pada kulit Anda.

-

Tahukah Anda, ada metode penghilang bulu yang tidak terasa sakit dan dapat menghilangkan secara permanen? Temukan metode penghilang bulu yang tak hanya bebas sakit, tapi bulu yang dihilangkan sifatnya permanen di ZAP Permanent Hair Removal.  Telah melayani pelanggan sejak tahun 2009, ZAP menggunakan metode penyinaran yang telah lulus uji mutu dan memiliki sertifikasi internasional (FDA maupun CE).

Secara umum, ZAP memiliki dua fokus treatment yaitu, Permanent Hair Removal untuk Anda yang ingin menghilangkan bulu secara permanen, dan Beauty Centre untuk treatment kecantikan. Salah satu yang paling banyak mencuri perhatian adalah treatment penghilang bulu secara permanen.

Penasaran dengan ZAP Permanent Hair Removal? Anda dapat mencoba treatment andalan yang paling diminati pelanggan ZAP, diantaranya Underarm Treatment, Brazilian Treatment, Lower Leg Treatment, dan treatment menghilangkan bulu di bagian tubuh lainnya.

Tak hanya di Jakarta, ZAP memiliki delapan outlet yang tersebar di lima kota besar antara lain Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Ingin miliki kulit mulus, bebas bulu selamanya dan tanpa rasa sakit? Tak perlu ragu mencoba metode penghilang bulu yang lebih aman, nyaman, dan modern di ZAP. Segera kunjungi outlet ZAP yang terdekat atau klik www.zap.co.id untuk info lebih lanjut.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com